KERUSAKAN LINGKUNGAN KARENA KEMISKINAN | Betul???

KERUSAKAN LINGKUNGANApa betul kerusakan lingkungan karena jumlah rakyat yang miskin banyak? Apakah karena pengusaha yang merupakan orang kaya menjalankan usahanya tanpa memikirkan dampak linkungan. Coba baca artikel mengenai kerusakan lingkungan dibawah ini :

Pembangunan membawa dampak positif bagi peningkatan ekonomi masyarakat tetapi dibalik semua itu ada sejumlah masalah berkaitan dengan lingkungan. Jika pembangunan dilakukan hanya memperhatikan faktor ekonomi saja maka faktor lingkungan akan dilupakan. Padahal masalah lingkungan bukan berpengaruh pada saat ini saja tetapi dampaknya sampai ke anak cucu.
Negara-negara dunia ketiga dan berkembang selalu memacu pertumbuhan ekonomi agar kesejahteraan rakyatnya cepat tercapai. Mereka masih memperhatikan bagaimana cara menyediakan kebutuhan pokok bagi rakyatnya, seperti pangan dan sebagainya. Namun negara-negara maju telah berpikir jauh ke depan tidak lagi dipusingkan dengan masalah-masalah tersebut, karena perekonomiannya sudah lebih baik. Mereka memikirkan agar masa depan lebih baik dengan lingkungan yang sehat dan mewariskannya kepada anak cucu. Baca Selanjutnya >>>
Jika sudah membacanya, berikan pendapat anda mengenai kerusakan lingkungan. Mungkin pendapat anda bisa menjadi solusi dalam mencegah dan menanggulangi kerusakan lingkungan di sekitar kita.